Langsung ke konten utama

Pemenang Barella mengirimkan top Inter Milan saat Napoli ditahan di Serie A 


Milan (AFP) - Nicolo Barella memastikan kemenangan 2-1 atas Verona untuk mengirim Inter Milan ke puncak Serie A pada hari Sabtu ketika Napoli diejek oleh para penggemar mereka setelah ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Genoa.
Mantan gelandang Cagliari Barella mencetak gol pertamanya untuk Inter dengan tendangan melengkung yang menakjubkan tujuh menit menjelang pertandingan usai, yang memungkinkan Inter menyalip juara bertahan Juventus.

Inter duduk dua poin di depan Juve, yang menjamu AC Milan yang berada di posisi 13 di Turin, Minggu.

Tapi runner-up Serie A Napoli menyaksikan liga tanpa kemenangan mereka diperpanjang hingga empat pertandingan, dan terjebak di posisi ketujuh, 12 poin di belakang Inter.

Para penggemar Napoli sangat marah dengan poin melawan rival utara mereka yang berada di urutan 17 di liga, beberapa hari setelah kemajuan terakhir 16 tim Liga Champions terhenti dengan hasil imbang 1-1 melawan Salzburg.

Pelatih Inter Antonio Conte juga sangat marah setelah timnya membuang keunggulan dua gol untuk jatuh ke kekalahan Liga Champions 3-2 di Borussia Dortmund pada pertengahan pekan.

Namun mantan bos Juventus dan Chelsea itu senang dengan cara timnya membalas.

"Saya melihat respons penting setelah Dortmund," kata Conte. “Para pemain melakukan sesuatu yang penting - 31 poin dalam 12 pertandingan adalah hasil yang bagus.

"Sekarang ada jeda (internasional) dan kami akan beristirahat setelah kemenangan yang memberi kami antusiasme dan pengetahuan bahwa kami berada di jalan yang benar."

Inter memulai dengan kemungkinan terburuk ketika Valerio Verre membuat Verona unggul dari titik penalti pada 19 menit setelah kiper Inter Samir Handanovic membuat Mattia Zaccagni tersandung.

Kiper Marco Silvestri dan pertahanan Verona menahan Inter di San Siro sebelum Matias Vecino menerobos masuk, membawa umpan silang Valentino Lazaro di menit 65.

Barella menyelesaikan comeback larut malam, mencambuk jerseynya saat ia merayakan dengan liar dengan rekan satu timnya.

Itu adalah gol keduanya sejak bergabung dengan Inter musim panas lalu setelah mencetak gol penyeimbang dalam hasil imbang 1-1 Liga Champions dengan Slavia Prague.

"Kami ingin menang dengan segala cara, meskipun kelelahan dari pertandingan terakhir," kata Barella.

"Sekarang saatnya untuk tim nasional dan saya sudah fokus pada hal itu," tambahnya dari kualifikasi Euro 2020 Italia mendatang.

- Torino kembali menang -

Di Turin, Andrea Belotti mengonversi sepasang penalti dengan Alex Berenguer mengantongi dua golnya sendiri untuk membuat Torino kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 4-0 atas 10 pemain Brescia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

College Football Minggu ke-11 Peluang: Tim Yang Tidak Terkalahkan Bertabrakan di SEC, Sepuluh Besar  Dua pertandingan terbesar hingga saat ini di musim sepak bola perguruan tinggi 2019 dijadwalkan untuk Minggu 11, ketika LSU mengunjungi Alabama dan Penn State mengunjungi Minnesota pada hari Sabtu. Alabama adalah favorit enam poin melawan LSU dalam pertarungan Minggu 11 antara dua dari tiga tim teratas di peringkat College Football Playoff. (Gambar: Jordan Hefler / 225 Magazine) 3 Alabama adalah favorit enam poin di atas LSU, menurut DraftKings Sportsbook, sementara Penn State disukai oleh 6,5 poin di atas Minnesota Gophers. LSU Telah Lama Kehilangan Beruntun vs Alabama  Pertandingan antara Alabama (8-0) dan LSU (8-0) berpotensi menjadi salah satu game terbaik musim sepakbola kampus. Saat ini, kedua tim berada dalam posisi untuk membuat College Football Playoff. Tetapi tidak ada jaminan bahwa mereka akan mempertahankan posisi itu dengan kerugian, terutama mengingat jumlah ti
Magomedsharipov, Volkov Disukai Lawan Amerika di Malam Pertempuran UFC 163 di Moskow  Zabit Magomedsharipov akan bertarung di depan penonton tuan rumah vs Calvin Kattar di acara utama UFC Fight Night 163 di Moskow. (Gambar: Josh Hedges / Zuffa / Getty) Kelas bulu Zabit Magomedsharipov adalah favorit -305 di atas Calvin Kattar Amerika (+240), menurut DraftKings Sportsbook, sementara kelas berat Alexander Volkov (-265) akan menghadapi mantan pemain bertahan NFL Greg Hardy (+205). Kattar Ingin Magomedsharipov 'Nyaman' untuk Bertarung  Magomedsharipov dan Kattar diharapkan bertarung tiga minggu lalu di sebuah pertunjukan UFC di Boston. Tapi pertarungan itu dibatalkan setelah Rusia tampaknya menderita penyakit darah. Itu berarti bahwa Kattar (20-3) tidak lagi bisa bertarung di depan teman-teman dan keluarganya di Amerika Serikat. Namun, dia mengatakan dia senang setuju untuk pergi ke Rusia untuk menghadapi lawan yang sama hanya tiga minggu kemudian. Pertarungan juga ak
Guardiola tak kenal takut meski rekor Anfield City buruk  Manchester (Inggris) (ANTARA News) - Pep Guardiola telah "tidak pernah" merasa seperti underdog dan menegaskan bahkan perjalanan yang menakutkan untuk menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Minggu tidak akan mengubah keyakinannya pada tim Manchester City-nya. Guardiola membawa City ke pertandingan hari Minggu dengan segala sesuatu yang tampaknya menguntungkan tim tuan rumah. Juara Eropa itu memiliki keunggulan enam poin di puncak Liga Premier dan hanya kalah satu kali - kekalahan 2-1 oleh City pada Januari - dari 50 pertandingan liga terakhir mereka. Guardiola juga harus melakukannya tanpa kiper Ederson untuk pertandingan di Anfield, dengan pemain Brasil itu mengalami cedera otot pada hasil imbang tengah pekan saat bertandang ke Atalanta di Liga Champions, untuk menambah kerugian Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko dan Rodri karena cedera. Tetapi manajer City masih percaya bahwa para pemainnya hanya dapat